Dokter Kulit
Ruang Operasi Lexa Semarang
Lexa Semarang
DOKTER SPESIALIS KULIT

Tips Memilih Klinik Perawatan Kulit yang baik :

1. Ditangani oleh Dokter Spesilisasi di bidang Kulit
Pilih Klinik yang ditangani oleh Dokter Spesialis Kulit atau bergelar SpKK, seseorang yang benar benar bisa mengatasi problema mengenai masalah kulit dan kecantikan yang dialami pasiennya. Dokter tersebut harus ahli dalam bidang kesehatan dan memiliki surat ijin praktik sebelumnya. Hal ini sebagai legalitas berdirinya sebuah klinik kulit kecantikan dan meminimalisir jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Semua dokter yang bertugas di Lexa Skin Clinic bergelar SpKK yang berkompeten dibidangnya.

Layanan yang diberikan meliputi :

A. Dermatokosmetikologi (Kesehatan kulit kosmetik) meliputi Acne (jerawat), Premature Aging (penuaan dini), Melasma (Flek hitam), Hyperpigmentasi (Flek Putih)

B.  Dermatoalergi (Penyakit kulit alergi) meliputi Dermatitis kontak alergihe, Eksema, Urtikaria / biduren /kaligata

C. Dermatosurgery (Bedah Kulit) meliputi Tatoo removal (menghilangkan tato), acnescar (jaringan parut bekas jerawat), Khitan/Sunat, V Threat lift (pemasangan benang untuk membuat tirus wajah dan memancungkan hidung

D. Infeksi Menular Sexual meliputi Herpes Genitalis, Penyakit Jengger ayam, Keputihan pada wanita

E. Penyakit kulit lain pada bayi, anak dewasa dan lanjut usia

 


2. Perawat yang handal
Perawat juga tidak kalah penting, karena berhubungan langsung dengan para pelanggan. Setidaknya perawat sudah terlatih dan bisa dipercaya untuk menanggani pelanggannya terhadap masalah kulit dan kecantikan. Lexa Skin Clinic hanya merekut tenaga lulusan Akademi  Keperawatan yang telah ditraining dengan SOP yang terstandarisasi.Perawat kami akan melayani dengan ramah dan mengutamakan kenyamanan pasien dan pelanggan.

3. Teknologi Terkini
Selain didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal, Klinik tersebut didukung oleh teknologi terkini agar mampu mengatasi segala problematika yang dihadapi pasien pelanggan. Lexa Skin Clinic telah dilengkapi oleh teknologi Laser NdYAG untuk rejuvenation peremajaan , Radio Frekwensi untuk mengurangi lemak, Microdermabrasi mengurangi keriput, pori-pori besar,  dan Mesoterapiuntuk mengurangi flex hitam

4. Obat dan Krim yang teruji
Obat Oral dan Krim salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat kesembuhan pasien. Krim Lexa Skin Clinic menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi yang sudah digunakan sejak tahun 1994 dibawah pengawasan  Dr Lewie Suryaatmadja, SpKK (K)  FINSDV dan sudah digunakan lebih dari 120.000 pasien. Kami juga menggunakan oba-obatan per oral : anti oksidan dan herbal yang dipercaya kualitasnya. 


5. Customer Care
Pelanggan dan Pasien harus mudah menghubungi Klinik Kecantikan tersebut. oleh sebab itu Lexa Skin Clinic telah menyediakan layanan Telp ,SMS, BBM, Facebook, Twitter dan Web bagi mempermudah pelanggan untuk menghubungi kami.

Lexa skin Clininc dilayani oleh 5 dokter Spesialis Kulit dan kelamin / SpKK yang berkompetensi di bidangnya dan melayani secara terjadwal.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun berpraktek , Dr Lewie Suryaatmadja, SpKK, sudah banyak pasien yang tidak dapat ditangani di tempat lain, memperoleh hasil yang sangat memuaskan di Lexa Skin Clinic.

 

 

 

 

TAG : klinik kecantikan, klinik kulit, klinik spesialis kulit, klinik kecantikan perawatan wajah, klinik kecantikan semarang, klinik perawatan wajah, klinik kecantikan jakarta, klinik perawatan tubuh, dokter kulit, dokter spesialis kulit, dokter spesialis kulit dan kelamin, perawatan wajah, cara merawat wajah, cara memutihkan kulit secara alami, kecantikan,  tips kecantikan, tips memutihkan kulit, perawatan kulit, cara merawat kulit, kecantikan wajah, produk kecantikan, kesehatan kulit, salon kecantikan, tips merawat wajah, cara merawat wajah secara alami, perawatan tubuh, cara merawat kulit wajah, tips memutihkan wajah, skin care, perawatan wajah alami, dokter kulit di jakarta, dokter kulit di semarang, dokter kulit  yang bagus di jakarta, dokter kulit yang bagus di semarang, dokter kulit yang bagus di jakarta, dokter kulit terbaik, skin care di jakarta selatan, skin care yang bagus di jakarta, skin care yang bagus di jakarta selatan. skin clinic yang bagus di jakarta , skin clinic yang bagus di jakarta selatan, dokter kecantikan di jakarta

 

 

0 comments
Leave a Reply
Cancel Reply
Post Comment