Dokter Kulit
Ruang Operasi Lexa Semarang
Lexa Semarang
TESTIMONI

Tampak di foto Rio Febrian tambah ganteng dan kinclong setelah treatment Laser Di Lexa Skin Clinic

Sahabat Lexa , Yuk kIta lihat testimoni member Lexa Skin Clinic:
Klik link di bawah ini ya
1. http://cahyonirmolo.blogspot.com/
2. http://beautiful-hijabers.blogspot.com/2012/12/me-and-lexa-skin-clinic.html
3. http://rosalitaardianiputri.wordpress.com/

Saya mengenal Lexa sekitar bulan Mei lalu. Ceritanya, 1 tahun ini sy mengajar di ende, flores (kontrak DIKTI).. Karena kondisi di ende sangat panas, dan sy adalah seorang jilbaber, maka kulit wajah sy menjadi sangat sensitif. Selain warna kulit wajah yang tidak rata (belang2), juga di bagian dahi dan pelipis mudah sekali berjerawat. Saat liburan semester saya pulang ke jawa , akhirnya waktu pulang itu saya gunakan untuk perawatan wajah (di ende nggak ada skin care euy..). Pertamanya sy mencoba di salah satu skin care ternama di Indonesia. Sebut saja “A”. Setelah beberapa hari (sekitar seminggu) mencoba cream dari A, kulit wajah saya bukannya tambah bersih malah tambah kusam. Di sekitar dahi dan pelipis justru muncul bintik kecil-kecil seperti jerawat kecil-kecil atau seperti beruntusan. Akhirnya dari hasil googling dan informasi dari teman, saya menemukan skin clinic di semarang. Namanya Lexa skin clinic. Lokasinya di depan pom bensin banyumanik. Deket dengan Pizza Hut dan Ada Baru.

 

Dari informasi yang saya tau, di lexa ada 3 dokter yang menangani. Semuanya dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SPKK). Awal datang di lexa, sy langsung  mendaftar sebagai member lexa. Kemudian perawat mempersilahkan saya konsultasi dengan dokter. Nah.. saat konsultasi itu, wajah saya benar-benar di periksa. Nggak seperti di skin care sebelumnya, yg Cuma di sentuh 5 detik dan dilihat saja. Selesai di periksa, dokter memberikan resep, ada obat luar, ada juga obat malam. Nilai plus dari dokternya menurut saya, karena beliau menjelaskan problem kulit kita. Juga memberikan saran, apa yang harus di hindari ataupun yang diperbolehkan. Beda dengan skin care lain, yang dokter atau beauticiannya suka nawarin ini-itu alias promosi, kalau di lexa enggak. Dokter memberikan resep sesuai problem kulit kita. Dan fokus satu dulu pada problem utama. Misalnya kita punya problem kulit berjerawat dan kulit kusam. Maka dokter menyarankan kita mengobati kulit yang berjerawat itu sampai bersih dulu. Fokus satu itu. Nah.. kalau uda bersih, baru deh kita ke problem berikutnya, yaitu kulit kusam dan bagaimana mencerahkannya.

 

Setelah itu kita di persilahkan facial. Facial di lexa gratis euy.., kita hanya dikenai biaya konsultasi dan biaya obat ajah. Biayanya terjangkau kok, inshaallah..

 

Setelah 12 hari penggunaan obat, sy kembali konsultasi dan facial lagi. Nah.. setelah 1 bulan menggunakan cream dan obat dalam dari lexa, alhamdulillah kulit wajah saya sudah bersih. Nggak ada jerawat lagi deh.. J Thanks a lot lexa.. ^__

0 comments
Leave a Reply
Cancel Reply
Post Comment